Perpustakaan

Perpustakaan yang tersedia terdiri dari perpustakaan pusat UNDIP, perpustakaan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan. Seluruh fasilitas tersebut dapat diakses oleh seluruh mahasiswa undip, baik yang berupa terbitan (hard copy) maupun perpustakaan electronic (e-book, e-journal dan lain sebagainya).

Selain itu kebutuhan akan sumber informasi untuk mahasiswa dapat pula mempergunakan perpustakaan dinas yang terkait dan telah mempunyai kerjasama yaitu Perpustakaan Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Tengah;  BBPPI Semarang;  Balai Besar Budidaya Air Payau (BBAP) Budidaya, Balai Besar Pengolahan Produk dan Bioteknologi Perikanan dan Kelautan. Seiring dengan perkembangan teknologi informasi, di kawasan kampus Tembalang telah tercakup hot spot internet, sehingga mahasiswa dan dosen dapat secara bebas dan mudah mengakses internet untuk mendapatkan referensi dari berbagai sumber pustaka, baik nasional maupun internasional.

Berdasarkan uraian di atas dapat disimpulkan bahwa kebutuhan referensi dan pustaka bagi mahasiswa dan dosen sangat memadai dan dapat mendukung kegiatan tri dharma PT.