Kegiatan Technical Meeting (TM) 2 dan Pra Acara LKMM Pra Dasar 2017 telah sukses diselenggarakan Himpunan Mahasiswa Departemen Perikanan Tangkap pada Sabtu, 9 September 2017 (TM 2 LKMM Pra Dasar) dan Sabtu, 16 September 2017 (Pra Acara LKMM Pra Dasar). Peserta dari mahasiswa baru Departemen Perikanan Tangkap 2017 sebanyak 98 orang. Tempat pelaksanaan di Ruang Gedung H FPIK Undip.

Hari Sabtu, 9 September 2017 diawali dengan pengumpulan peserta di depan Gedung H FPIK pada pagi hari untuk melaksanakan apel tepat pukul 07.00 WIB. Pada saat apel panitia melakukan pengecekan atribut yang dikenakan oleh mahasiswa baru dan juga melakukan pengecakan tugas yang telah diberikan oleh panitia pada saat TM 1. Setelah itu, peserta memasuki ruangan yang kemudian dilanjutkan oleh sambutan dari Ketua Himpunan Mahasiswa Departemen Perikanan Tangkap. Mahasiswa baru juga mendapatkan berbagai materi tentang bidang perikanan tangkap melalui presentasi dari antar kelompok. Presentasi tersebut terdiri dari 10 kelompok yang mana setelah presentasi terdapat sesi tanya jawab. Adapun disela-sela kegiatan diselingi oleh ice breaking yang dipimpin oleh panitia kegiatan LKMM Pra Dasar. Kegiatan selanjutnya diisi oleh games membuat menara setinggi-tingginya dari koran yang telah disediakan oleh panitia. Acara TM 2 LKMM Pra Dasar berakhir pukul 13.00 WIB.

Kegiatan Pra Acara dari LKMM Pra Dasar yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 16 September 2017 juga diawali dengan pengumpulan peserta di depan Gedung H FPIK untuk melakukan apel. Pada saat apel sama halnya dengan kegiatan sebelumnya, panitia melakukan pengecekan atribut yang dikenakan oleh mahasiswa baru dan juga melakukan pengecakan tugas yang telah diberikan oleh panitia pada saat TM 2. Setelah itu, peserta memasuki ruang di Gedung H FPIK dan mendapatkan materi. Materi pertama diisi oleh Kak Fawaz Muhammad Sidiqi dengan materi Teknik Sidang. Sebelum lanjut ke materi berikutnya, diselingi dengan Ice Breaking yang dikomandoi oleh Panitia LKMM Pra Dasar 2017. Materi kedua disampaikan oleh Kak Fauza Alfisyahrin  dengan materi Team Work. Kegiatan Pra Acara LKMM Pra Dasar 2017 selesai pada pukul 12.00 WIB.

Bagaimana kegiatan LKMM Pra Dasar selanjutnya ya??? Semoga berlangsung lebih seru dan lebih bermanfaat ya